Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana Kota Bengkulu

Jl. Musium No. 6 Telp. (0736) 346373 Kota Bengkulu

Senin, 19 Agustus 2019

  (0736) 346373

WALIKOTA BENGKULU RAIH PENGHARGAAN MANGGALA KARYA KENCANA (MKK) TAHUN 2019

  • Selasa, 16 Juli 2019
  • Berita Dinas
  • Oleh Penulis
  • dilihat : 73 kali

Beberapa waktu yang lalu Walikota Bengkulu Bapak H. Helmi Hasan mendapatkan Penghargaan Tingkat Nasional di Bidang Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) yaitu Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) Tahun 2019. Penghargaan tersebut diterima langsung Bapak Walikota Bengkulu pada acara penganugerahan tanda pengahargaan bidang KKBPK Tahun 2019 di Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan bersamaan dengan rangkaian acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke XXVI  tanggal 05 Juli Tahun 2019 yang lalu.

Selain Kota Bengkulu, Kabupaten Kepahiang juga mendapatkan penghargaan yang sama. Para penerima penghargaan dari berbagai Provinsi ini ditetapkan oleh Tim Teknis BKKBN Pusat setelah memalui tahapan verifikasi dan validasi.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Bengkulu, H. Romadan Indosman, SH, MH menyampaikan ucapan “terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah bekerja keras, bekerjasama dan saling membantu serta dukungannya sehingga tahun ini kita mendapatkan penghargaan MKK ini”ujarnya. Semoga kedepannya akan lebih baik lagi dan kita bisa mendapatkan penghargaan lainnya, sehingga bisa mengharumkan nama Kota Bengkulu dikanca Nasional umumnya dan DP3AP2KB Kota Bengkulu khususnya”lanjut Romadan. (red-cf)

Berita Lain